Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 10

Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 10by adminon.Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 10A Letter To Caesar – Part 10 – bab 7 – oh no! My sisters !! Suatu pagi di bulan september , entah tanggal berapa .. Hati ku tak enak , feeling ku merasakan ada sesuatu yg buruk yang akan terjadi , entah apalah itu.. ” mah , Aa berangkat dulu ya ” aku berpamitan […]

tumblr_nrxqjkL2WN1uvyqr2o2_540 tumblr_ns3fn4keh71twrcm6o1_540 tumblr_ns3fn4keh71twrcm6o2_540A Letter To Caesar – Part 10

– bab 7 –
oh no! My sisters !!

Suatu pagi di bulan september , entah tanggal berapa ..
Hati ku tak enak , feeling ku merasakan ada sesuatu yg buruk yang akan terjadi , entah apalah itu..

” mah , Aa berangkat dulu ya ” aku berpamitan pada mamah sambil mencium tangan mamah yg agak keriput itu , di ikuti kedua adik ku .
” hati hati A .. ”
Jawab mamah .

Aku pun mengendarai skuterku menuju sekolah adik ku , yap ! mereka satu sekolahan ..

” Aa , dea sekolah dulu ya ”
” iya A puput juga mau kesolah dulu ya ” haha , adik bungsuku ini entah kenapa selalu bisa membuat ku tertawa dengan keluguan dan kepolosan nya ..
Kemudian mereka pun mencium tanganku dan ku berikan uang rp 5.000 kepada mereka berdua , ” jangan jajan yang aneh aneh ya ! ” imbauku .
Mereka mengangguk , seraya berjalan meninggalkan aku yg masih mematung di depan gerbang sekolah mereka .
Entah kenapa , hari itu gak mau beranjak dr tempat itu ..
Sedikit gambaran tentang adik adiku .
Dea , adik pertamaku ini kulitnya gak putih , sawo matang mungkin , rambut yang bergelombang ditambah tubuh yg semampai , walau msh kelas 4sd tapi tingginya setara anak smp , dan payudaranya mulai tumbuh , ia telah menggunakan miniset .
Berbeda sekali dengan putri/puput .
Adik ku ini kulitnya putih , rambut yang agak pirang , mirip bule . Dengan tubuhnya yg mungil ia tampak imut , imut sekali ..

Dengan perasaan yang gak enak , akupun beranjak dr situ aku menuju kesekolahan ku ..

——

Jam istirahat .

Jam istirahat hari ini seperti biasa aku pergi ke kantin , bertemu sang pujaan hati .

” bebun , kok diem aja sih ? ” sepertinya caesar heran akan sikapku hari ini .

” eng , ga apapa kok yang ” jawabku datar .

” hm , yaudah kalo ada masalah cerita sama aku ya be ”
” hehe , iya sayang ”

Hari itu aku gak bisa konsen , guru menerangkan , masuk telinga kanan keluar telinga kiri .

” ya Allah kenapa ini , pertanda apa ini ? ” tanyaku dalam hati .

—–

Sepulang sekolah , aku menjemput kedua adik ku , tapi tampak sekolah itu udah kosong , udah bubaran mungkin .

Kemudian tampak seorang guru keluar dari salah satu ruangan , ku lihat , aha ! , dia wali kelas dea !
Setengah berlari , aku pun mendatangi beliau menanyakan adikku .
Lalu bagai tersambar petir di siang bolong .. Aku mendengar sang guru bilang ” dea sudah dijemput sama bapaknya tadi mas ” oh my god ! Ayahku ! ..

Aku pun memacu skuter ku menuju rumah .

Ayah .. Dia adalah seorang guru Pns . Dia mengajar di salahsatu smp , namun ketika aku msh duduk di kelas 6 sd , ayah pergi meninggalkan aku dan adik adiku yg msh bayi . Sebenarnya dulu keluarga ku sangat kaya , yap , karena alm.ibu ku adalah seorang kepala bagian sebuah bank swasta asing , akan tetapi semuanya habis oleh ayahku di meja judi ! Ya , Walaupun ayahku pernah berkunjung beberapa kali kerumah nenek , tp tampaknya bayangan tentang masalalu saat dia meninggalkanku tak dapat ku hapuskan , aku DENDAM ! Aku BENCI ayah kandungku sendiri ! , aku yang berjuang mencari makan utk kedua adiku , aku menjadi loper koran , aku menjadi apapun utk menghidupi kedua adik ku ini gakpernah rela kalo adik ku sampai dibawa ayahku, ayah kandung mereka sendiri .
Aku tak ingin mereka merasakan apa yang ku alami , siksaan batin , ditambah siksaan fisik dr seorang ibu tiri , yap ! , ibu tiriku ini sangat ringan tangan ! , masih teringat jelas di kepalaku saat pipiku di tampar dngan keras hanya karena aku mengotori lantai , aku tak mau adiku yg kusayang yang kubesarkan dengan keringat ini jatuh ke tangan mereka !! GAK RELAA ! .
—–

Sesampainya dirumah ku dapati mamah sedang menangis tersedu sedu , mah , whats going on ?

Aku peluk mamah , beliau memelukku erat sekali , beliau sudah tau adik ku dibawa oleh ayahku ,
” tadi ayahmu mampir kesini dan membawa adikmu nak ” di sela sela tangisnya . Ku seka air mata mamah , aku tak tega melihat mamah dalam kondisi seperti ini ..
Sebenarnya aku ingin menangis , tapi , BOYS DONT CRY !!

—–

Walaupun dia adalah ayahku aku tak tau dimana alamatnya , dia selalu berpindah pindah , karena dia dikejar debt collector . Ya , ayahku memang banyak hutangnya , ketika hartanya habis , dia meminjam uang sana sini hanya utk berjudi !

Karena aku tak punya informasi dimana ia tinggal , aku putuskan ketempat dia mengajar di smp *8 .
Tetapi bagai disambar petir dua kali siang itu , aku mendengar sang petugas T.U bilang
” pak A*** sudah tak mengajar disini lagi ”
” lalu pindah kemana bu ? ” tanyaku .
” aduh maaf mas , kami tidak tau ” jawab petugas itu
” kalo alamat tinggalnya ? Ibu tau ? ” balasku cepat .tak ingin membuang waktu .
” maaf mas arsip dan datadata beliau sudah dibawa ”

DAMN ! Seolah dia tau kalo aku akan mencarinya sehingga dia menghilangkan segala petunjuk ! .

Mungkin inilah jawaban dr perasaan hatiku yg sangat tidak enak sedari tadi pagi ..

” god . Please help me , what should i do ? “

Author: 

Related Posts