Cerita Sex LDR? Mana Tahan~ ( Nisa Dan Rudi ) – Part 6

Cerita Sex LDR? Mana Tahan~ ( Nisa Dan Rudi ) – Part 6by adminon.Cerita Sex LDR? Mana Tahan~ ( Nisa Dan Rudi ) – Part 6LDR? Mana Tahan~ ( Nisa Dan Rudi ) – Part 6 *Enam* Nisa Sejak kejadian Rudi tahu aku lagi dapet, dia kerjaannya uring-uringan. Pusing katanya. Aku ngerti sih, namanya cowo. Makanya aku tawarin service ‘lain’ ma dia. Tapi dia malah nolak. Gaenak kalo ga dimasukin katanya. Foreplay doang malah pusing. Hasilnya, dia malah uring-uringan, kalo […]

multixnxx- Rena Arai Yuzuha Takeuchi Rena Arai Yu-8 multixnxx- Rena Arai Yuzuha Takeuchi Rena Arai Yu-9 multixnxx- Rena Arai Yuzuha Takeuchi Rena Arai Yu-10LDR? Mana Tahan~ ( Nisa Dan Rudi ) – Part 6

*Enam*
Nisa

Sejak kejadian Rudi tahu aku lagi dapet, dia kerjaannya uring-uringan. Pusing katanya. Aku ngerti sih, namanya cowo. Makanya aku tawarin service ‘lain’ ma dia. Tapi dia malah nolak. Gaenak kalo ga dimasukin katanya. Foreplay doang malah pusing. Hasilnya, dia malah uring-uringan, kalo malem suka kerja ampe larut di rumah, jarang tidur di kasur. Udah dua hari kayak gitu. Nyebelin banget.

“Rudi bobo di kasur yuk!” ajakku saat kulihat dia tertidur di tumpukan kertas dengan laptop menyala.

“Hm?” Matanya terbuka dengan sedikit menyipit. Aku tersenyum melihatnya kemudian menepuk pipinya pelan.

“Ayo..”

Dia menegakkan badannya dan mengusap wajahnya dengan gaya yang seksi. Kemudian menatapku. Hihi. Gantengnya suamiku.

“Aku bobo di sofa aja ya,”

Tuh kan. Nyebelin.

“Gak boleh! Ayo ke kamar!”

“Sayang,”

“Rudi..kamu udah dua hari ga bobo sama aku. Kamu kenapa sih?”

“Aku horny terus sayang. Kan aku dah bilang.”

“Iya tapi ga pake pisah ranjang Rudiii…lebay deh,”

“Bukan lebay, tp horny,”

“Iya tapi…”

“Sayang, denger. Aku gabisa tidur ma kamu kalo tiap deket ma kamu burungku langsung tegak. Apalagi baju tidur kamu seksi semua. Lihat paha kamu yang mulus, belahan dada montok kamu, pantat kamu. Trus kalo tidur tangan kamu suka mainin burung aku, bolanya dicubit-cubit gemes gitu. Trus kamu lagi dapet. Kamu ngertiin aku dong sayang,”

Ap… Apa katanya? Aku baru tau kalo pas tidur suka mainin burung Rudi. Gamungkin. Pasti dia bohong.

“Kamu mesum! Aku gak mungkin mainin burung kamu pas tidur!”

“Emangnya apa alesan aku suka ngajakin maen tengah malem?”

Ap Apa??? Iih Rudiii.

“Iiih Rudiii! Nyebelin! ”

Masa sih kayak gitu?
Tapi..bolanya Rudi bkin gemes sih. diiih.. kok aku tambah lama tambah mesum sih. Ini gara-gara Rudi.

“Pokoknya cepet masuk kamar! Kalo engga kamu ga dapet jatah sebulan!” Rudi gimana sih, kan aku kangen dipelukin pas lagi bobo. Ga ngerti banget jadi cowo.

“Sebulan? Sayaang,” Rudi merengek tak rela. Siapa suruh gamau tidur bareng. Tapi dia tampak tetap tak mau beranjak. Dia kenapa siih.. apa dia udah bosen sama aku? Apa gara-gara aku ga bisa ngelayanin dia di ranjang? Atau..

“Ooh aku ngerti. Kamu ga mau tidur ma aku gara-gara cewe itu kan? Jadi kamu bosen ya sama aku! Kamu jahat ya. kamu. .”

“Eit..eit.. oke oke, aku tidur di kamar ya iya..sayang iya..”

“Gausah,”

Nyebelin banget sih. Dia pasti mikirin cewek itu.. dia..

Dengan kesal aku berjalan menjauhi Rudi untuk kembali ke kamar, tpi dia malah menarik tanganku dan mencium bibirku sekilas. “I love you.” katanya sambil menatap mataku.

Tuh Kan dia nyebelin. Kalo kayak gini gimana aku bisa marah coba.
.
.
.
.
.

Hehe aku melamun dan tertawa sendiri mengingat kejadian kemarin. Mesum begitu, Rudi kadang-kadang bisa sangat romantis.. kayak film korea.

Sekarang waktunya aku membalas penderitaan Rudi seminggu ini, dandan yang cantik, lingerie seksi warna hitam kesukaan Rudi yang sangat pendek, tanpa bra, g string rambut tergerai, bentar lagi Rudi pulang. Aku gak tahu sejak kapan jadi kayak gini. Empat bulan pernikahanku membuatku belajar semakin memahami keinginan suami. Termasuk soal ranjang.

Aku ga sabar pengen maen.

Sayang… Aku baru beli lingerie baru. Sekarang aku lagi pake. dingin nih. Mmuah. . cepet pulang yah..

Aku mengirimkan pesan singkat lewat line lengkap dengan stiker cony yang lagi berbaring di kasur dengan tatapan menggoda.

Kayaknya tambah lama aku tambah liar deh. Dih aku jadi malu. Tapi bodo deh, sama laki sendiri juga.

Beberapa menit kemudian hpku berbunyi. Itu Rudi.

“Halo..Rudi..”

“Sayang..maaf ya.”

“Kok Rudi minta maaf? Eh hari ini cepetan pulang yah, aku udah masak enak buat kamu.. Aku masak sop ayam sama perkedel jagung sama ikan tongkol kesukaan kamu..oh iya sayang aku juga pake lingerie yang waktu itu kita lihat di toko langganan aku.. trus aku juga..”

“Sayang dengerin aku, hari ini aku ga pulang..”

“Apa?”

“Aku ada kunjungan mendadak ke kantor cabang Lampung,”

“Rudii,maksud kamu. .”

“Iya Nisa sayang maafin aku. Ada masalah mendesak di sana, makanya aku ga sempat pulang. Aku bentar lagi nyampe bandara,”

“Rudiiiiiiii… ,”

“Sayang maaf ya nanti aku hubungi lagi..hati hati di rumah ya.”

Tut tut tut

Rudi keterlaluan.

Tega banget.

Rudi apaan sih…

aku udah masak juga..

udah dandan kayak gini…

Trus entar siapa yang makan sayurnya??

Trus malem ini aku bobo sama siapa?

Hiks.

Dingiiiin…

Author: 

Related Posts